Translate

22.8.09

Cerita Teman : Nasi kuning Atam

Cerita ini sudah beberapa hari yang lalu pas lagi asyik-asyiknya mengerjakan financial report

***************************************
Saat itu pak ilo lagi kaya-kayanya jadi pengen nraktir keluarganya (sayang..aku tak diajak...) biassa tanggal 25 pas isi dompet lagi tebal-tebalnya, jadilah ia singgah di rumahnya yang di ahmad yani mengabarkan kabar baik tersebut dan kebetulan di rumah ada adiknya lagi khusuk-khusuknya nonton acara musik korea.

Pak Ilo : Lan, kita mo pigi makan nasi kuning ini di atam ko mo ikut ?
Adiknya : (Acuh tak acuh) siapa yang bayar ?
Pak Ilo : Saya yang bayar no pe kaya bagini, ko mo ikut ?
Adiknya : Sip, saya ganti baju dulu kak ilo...

7 menit berlalu...

Pak ilo sudah stand by di mobil dengan keluarga sakinahnya
Keluarganya : Ayomi lo kita pergi
Pak Ilo : Tunggu saya ajak se pe adek juga...mana sudah ini orang pe lama jo

10 menit kemudian

Orang-orang sudah mulai kepanasan di mobil

15 menit kemudian

Keluarganya : Lo, panggil dulu itu pe lama jo
Pak Ilo : Iyo
Akhirnya pak ilo bersiap-siap masuk ke rumah tapi adiknya sudah muncul di depan pintu rumah...dengan dandanan lengkap..harajuku style
Dan berangkatlah keluarga bahagia itu menuju penjual nasi kuning di atam

10 menit kemudian

Dan akhirnya sampailah....disebuah rumah sederhana di daerah palu barat dekat al khairat
Adiknya : Hamma...ini atam ?
Pak Ilo : Iyo...ko pikir bagaimana depe model ? memangnya mall ?
Adiknya : Kalo saya tahu saya pake baju compang-camping kak ilo

Tidak ada komentar: