Translate

4.12.09

2 Years !

Antara sadar dan tidak sadar belakangan ini aku benar-benar tenggelam dalam kesibukan duniawi yang tidak lazim. Totally..sok sibuk ! hehe


Anyway aku jadi ingat beberapa hari yang lalu pas mati lampu
(duileh sob...belakangan ini lagi ngetrend mati lampu...klu gak mati lampu bukan Indonesia namanya. krisis nasional bo !)
aku iseng-iseng mo buka blog ini via hp highlanderku yang minim aplikasi itu dengan keyword alamat blog ini tentunya. Dan ternyata pemirsa aku tak menyangka ada juga yang ngelinkkan blog ini ke webnya.
Well, dari hati yang paling dalam aku mengucapkan terima kasih buat pemiliknya yang sudah repot-repot menambahkan blog ini dalam webnya. It means...I am really-really appreciate that. (Mohon maaf aku belum berkunjung coz pagenya agak gede dan kayaknya situs2 yang gimanaa gitu ^_^ ...hehe)
Trus tak lupa buat pemirsa yang sudah sudi dan mampir membaca blog ini juga ...aku sampai terharu loh melihat total di atas 500 viewed dalam 2 tahun ! Diriku yang nyaris tak terdeteksi ini gitu loh ! T_T


last but not the last

Maap nih jika beberapa postingan belum ada lanjutannya kayak 11 portrait dan Mafia wars soalnya benar-benar lagi gak ada ide nih ....
Trus maap juga jika ada postingan yang kurang berkenan dan gak nyambung selama 2 tahun belakangan ini kedepannya sih berharap yang diposting disini yang lebih bermanfaat tidak sekedar celotehan gak jelas .....amiin



Anyway walopun dah telat banget ...


Happy 2nd Annyversary for my own blog....(narsis bo !)
"Cerita Tentang Air"