Translate

5.5.10

Waktu

Sengaja mengutip lagunya raihan "Ingat lima perkara sebelum lima perkara..luas sebelum sempit" yang bermakna konotasi hidup di dunia dalam kondisi tempat yang luas lalu meninggal dalam alam kubur yang medianya lebih sempit.
Nah hubungannya sempit dengan diriku saat ini ? Waktu.
Belakangan ini aku dimutasi ke suatu pekerjaan yang membutuhkan waktu berangkat lebih pagi. Jam 7 teng sudah harus berada di kantor ngurusin tanggung jawab ini dan itu pulangnya kadang malam hari dan sudah capek banget jadi jangankan mikir untuk mosting blog dan cek milis blogger AM untuk mikir pulang trus sampe di rumah masak untuk makan malam saja aku sudah males langsung prok tidur. Jadi mohon maaf yah buat sobat-sobat tercinta yang sudah capek-capek mampir tapi tak ada updatenya (halah macam ada juga orang yang singgah hehe).
Tapi dont worry jika Insya Allah sudah familiar dengan kerjaan baru ini trus nggak stress lagi pastinya bisa pulang lebih cepat dan bakalan nengok untuk mosting blog ini...., sekali lagi Insya Allah :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya sangat memahami hal ini ...
:) :)

So take your time ...

Salam saya

BTW :
Saya rutin datang menengok kesini lho ...
walaupun tidak setiap hari ...

Sri mengatakan...

wah terima kasih pak :)

penghargaan sekali nih pak rutin berkunjung kemari :)

klu saya tiap punya kesempatan online pasti singgah di nh18 soalnya dari postingan sampe komen wajib semua dibaca hehe :)