Translate

29.10.10

Metropop



Setelah kecewa berat dengan buku 2012-an yang aku pikir bakalan membuat diriku lupa diri seperti Ayat amat Cinta dan beberapa buku gokil lainnya yang sama sekali tidak gokil. Aku putuskan untuk merubah kiblat bacaan ke novel-novel cinta gramedia, Metropop. Well, setidaknya gak rugi membeli, malah beberapa novel aku baca beberapa kali (ini suka atau memang gak ada kerjaan lain yak ? hehe)

---------------------

AleaZalea

Pertama kali memutuskan membeli novelnya Miss Pesimis ini iseng saja, hanya membaca ringkasan cerita yang kayaknya menarik. So..why not ? Dan ternyata, sama sekali gak rugi !
Novel Miss Pesimis ini sangat metropop style, alur ceritanya menyegarkan dan seru tentang cinta segitiga. Pokoknya ini highly recomended buat sobat2 tercinta
Novel lainnya :
1. Blind Date : Ceitanya agak flat sih disini gak sekeren Miss Pesimis

Andrei Aksana

Well, ini salah satu penulis faveku. Novel-novelnya berbeda, cerdas, puitis aku bahkan tak menyangka penulisnya adalah pria saat membeli novelnya pertama kali : Preity Prita.
Aku baru mengkoleksi beberapa judul : Cinta Penuh Air Mata, M2L, Lelaki Terindah dan Preity Prita.
Novel Fave-ku untuk Andrei Aksana : Preity Prita

Retni SB
Novel yang baru aku koleksi His Wedding Organizer. Ringan, lucu dan membuat penasaran :)

Mariskova
Fly Him To The Moon...mmmh udah agak lama bacanya tapi bagus juga nih untuk dikoleksi tentang cinta dan persahabatan.. Oia aku suka banget endingnya ;)

Ada juga beberapa novel dirumah tapi aku dah lupa nama penulisnya nanti aku tambahin klu ada waktu deh ;P



3 komentar:

Blog Riri mengatakan...

I've already read some of those, got through from my sista :-). Kind of romantic novel. Its recomended to people who feelin' lonely or being in luv....

Daeng Ipul mengatakan...

ah..metropop..:-)

saya jarang membaca buku2 bergenre itu..padahal sepertinya menarik ya..
sejujurnya, belakangan ini saya jadi jarang membaca..:D
twitter telah mengalihkan duniaku, sehingga saat-saat senggang yg biasanya diisi dengan membaca sekarang jadi banyak diisi dengan nge-twit..

ah. payah ya..? :D

Sri mengatakan...

@blog riri : thanks for your visiting :)

@ daeng ipul : bangets daeng :)
gak payah2 amat ...nge-tweet memang asyik daeng ^^