Translate

12.3.13

Home


........As we roll down this unfamiliar road
And although this wave is stringing us along
Just know you're not alone
Cause I'm gonna make this place your home ...

Secangkir teh dan sepiring pancake hangat disiram sirup madu yang manis, menemani pagi yang gerimis. Sungguh sobat, ini pagi yang sempurna untuk memulai hari dan menikmati lagu milik Philip Philips berjudul "Home". Sebenarnya potongan lagu ini sudah sering wara wiri di star world, namun aku baru mengayati setelah mendengarnya secara utuh di postingan terbaru narablog sebelah, mba rara.

Menikmati hari yang indah lalu menengok ke masa lalu dan kita tersadar begitu banyak keputusan yang telah berdampak pada kehidupan sekarang. Yah, itulah misteri hidup, mungkin dulu sobat tidak pernah berfikir untuk meninggalkan kota kelahiran dan harus menetap di sudut kota yang jauh dari rumah bahkan jauh dari negara sendiri untuk mencari jati diri, sekolah atau penghidupan yang lebih baik. Sebuah jalan yang membuat kita jauh dari orang tua, saudara, istri, anak bahkan aroma masakan lezat dari ibu atau istri tercinta. Ah semua hal ini, membuat kita sentimentil dan menjadi rindu dengan rumah. Tapi sobat, sejauh apapun dirimu melangkah, akan ada seorang sahabat yang akan mengubah tempat asing menjadi seperti "rumah" bagimu, percayalah. Jika bukan saat ini, mungkin nanti.


Jadi, bersabarlah, nyalakan semangatmu di titik tertinggi, tersenyum dan hadapi semua masalah yang telah lalu, hari ini bahkan esok...




Sumber gambar : disini

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Tak ada yang menggantikan rasanya secangkir teh hangat dipagi hari apalagi saat hujan... jadi ingat kenangan masa kecil... :)

Sri mengatakan...

ah, benar sekali :D

Rara mengatakan...

wahihi gegara postinganku yah? :D

Sri mengatakan...

hehe, benar mba :)

Mugniar mengatakan...

Merantau asyik juga ya, pasti sudah dapat selanya :)

Sri mengatakan...

iya mba, banget :, malah serasa kampung sendiri :')

Mugniar mengatakan...

Waa asyiklah kalo begitu :)

Unknown mengatakan...


Heya i am for the primary time here. I found this board and I to find It really helpful & it helped me out much. I'm hoping to give something again and aid others like you aided me. paypal login my account

khairy mengatakan...

http://jumperads.com/medina/medina-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/riyadh/riyadh-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/dammam/dammam-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/mecca/mecca-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/jeddah/jeddah-cleaning-company-tanks.html