Translate

7.3.09

Alhamdulilah ! akhirnya...

Sudah menunjukkan waktu 17.30 dan mulut ini belum berani juga mengatakan permohonan ijin pada boz untuk tidak masuk kerja. Swear jum'at kemarin hatiku ketar-ketir juga mana email2 horor dari procurement minta ini itu gak ada kelar-kelarnya. Maklum awal bulan banyak dateline.
Akhirnya sampai pulangpun saya ibarat patung saja waktu ditanya. Diam seribu bahasa. Yah jalan terakhir ijin disabtu pagi.
Aneh juga perasaan klu gak ijin saa bos. Tapi what ever lah...it's saturday ! Dan mengingkari hati untuk tidak pergi ke acara yang sudah diseting sejak akhir tahun kemarin seperti melakukan dosa besar saja.
Dengan ketetapan hati yang bulat, tiket pulang pergi jkt-palu, notebook, duit pas-pasan, pakaian 3 pasang, perlengkapan mandi, bedak, lipstik, olay, maskara dan modem flash. Diriku berangkat juga ke jakarta. Masih dengan kepikiran boz, tiba dimakassar kukabarkan juga klu aku izin gak masuk. Dan gak nyebutin izin untuk apa. Biar aja dari pada bohong.
Berhubung one way gak ada hambatan hujan atau operasional. Tiba juga diriku dijakarta jam 11-an. Wait...anjriiit...iam in jakarta now... serasa ingin menitikkan air mata saja, akhirnya diriku kesampaian juga disini.

Orang-orang seperti sibuk sendiri di cengkareng jadi ingat beberapa hari yang lalu mengikuti training di jkt dan terdapat kelompok belajar dari play group...sepertinya pengenalan tentang seluk beluk bandara.
Setelah mampir di hotel harris tempat temen nginap, ke penginapan nyimpan barang. Akhirnya saat yang mendebarkan tiba juga aku di venue...atau tepatnya pintu masuk senayan, berhubung kata teman klu lewat depan muacetnya tiada tara. Menuju jalan masuk JCC dimana-mana terdapat vertikal banner axis dan BNI bertebaran dimana-mana seperti jamur.



Gak sampai seratus meter dari JCC diriku disambut oleh calo-calo tiket dari yang beli sampai jual tiket. Belum tahu dia aku dah beli sejak 6 januari 2009 kemarin.
Dan tadaaa...
Setelah melewati security yang menyandera cemilanku, berhasil juga aku masuk dengan perasaan yang sukar dilukiskan kata-kata. Jazz dimana-mana.


Gak sampai setengah jam berada di luar menikmati animo aku masuk juga di JCC. Diriku langsung disambut dengan irama gamelan dengan sentuhan jazz. Oh iya di hall ini terbagi atas tiga panggung dan ketiganya berhadap2-an. Disamping2 terdapat penjualan souvenir JJF dan counter-counter sponsor acara. Tapi yang paling mencolok BNI...iya dong tempat nabung gw gitu loch hehe. Klu terus dari BNI, sampai juga di ruang cendrawasih 3 ...mmh waktunya zarro. Mengusung brazilian jazz. Pokoknya puas banget nonton perform dari zarro walopun gak dapat dengerin live shownya bawain lagu dade kakomiu. Abiz zarro, aku jalan-jalan nyari toilet..susyeh banget nyari toilet yang gak ngantri bo ;P... smua pada ngantri akhirnya aku naik ke lantai dua. Sayup-sayup terdengar lagu love for a childnya jason mraz..deuh sedih juga gak bisa nonton jason mraz. Tapi gpp deh, maybe next time.


Berhubung gak tahu mau nonton apa aku singgah lagi di music world. Dari luar terdengar dentuman drum..siapa yah ?? Ternyata grup dari dubai..gila dari penyanyi, bass, trumpet, sampai drummer..all out smua. Pokoknya hebat2 deh mereka. Dan gara-gara ini aku sampai kelewatan nonton RAN.
RAN...RAN ini performnya di plenary..dimana pula itu ?
Setelah berjibaku akhirnya berhasil juga ngelihat petanya. Aneh juga biar ngeliat peta gedung harus ngantri.
Anyway, menuju plenary terdapat lorong dengan lampu2 berjuntai-juntai yang sebelumnya ditutupi oleh kain hitam dengan photo2 . Seperti sebuah galery saja. Sampai diplenary...bukan plenary tapi lapangan sepak bola. Gila luas amat ! ternyata smua pada ngumpul disini istirahat. Emang sih ruangnya yang paling nyaman diantara semuanya. Luas, dingin dan agak gelap. Dengan TV big screen bergelantunagn dimana2. Jadi biar jauh2 dari panggung tetep bisa menikmati. Disini saya gak bisa lama2 10.00 pm aku cabut juga berhubung gak tahu jalan mana sendirian pulang. Semoga besok labih seru lagi. Amin

Tidak ada komentar: