Translate

8.3.09

Seru-seruan at JJF 09

Pagi-pagi berhubung gak sholat langsung aja buka notebook sambil tidur-tiduran tuk ngecek jadual penampilan di java jazz festival. Ada banyak pilihan untuk penampilan malam. Cuman yang sorenya kebanyakan gak dikenal maklum jatuh cinta sama musik jazz setelah tahun 2007. Mendadak jazz gitu. Jadi untuk pemusik2 jazz gaek masih banyak yang belum familiar.
Anyway sebenarnya pengen nonton JJF dari jam 14.00 tapi berhubung ada temen jadi gak enak juga klu langsung pergi. Harus singgah di hotel harris sebentar, trus nyari toko penjualan hp lalu singgah makan. Jadilah jam 17.30 baru tiba di venue. Tapi gpp toh pacar temenku ini baiik banget. Aku rela kok hehe.
Tiba di venue, langsung saja diriku plus temen ke plenary yang luasnya kayak lapangan sepak bola itu. Ternyata disana telah tampil para ambon2 manise. Dengan lagu-lagunya yang manise pula. Ada harvey malaiholo, andre hehanusa, mollucas dengan suara dan tampilan seksi nan memukau hehe. Dan banyak lagi yang tentunya..tahu sendirilah bagaimana nyong ambon kalu menyanyi bikin kita pada iri-iri dengan kualitas suaranya. Well, diplenary ini aku gak begitu berlama-lama, rasanya. Berhubung penampilan jam 19.00 adalah Tompi. Gak rela dong diriku menduakan penyanyi yang telah membuatku jatuh cinta dengan musik jazz dengan single selalu denganmu. Maka dengan semangat juang 45 aku menuju ke venue cendrawasih 1/2. Dan ternyata sudah penuh dengan orang berdesak-desakan sampai di pintu masuk. So, jangankan melihat langsung Tompi panggungnya saja sudah tidak kelihatan hanya bisa melihat dari TV big screen disamping kiri dan kanan saja. Tapi gak papa, saya tetap bersabar dan lama2 mungkin karena arus orang masuk dan keluar akhirnya diriku berada ditengah juga. Gak sampai 5 menit berpanas-panasan muncullah suara yang aku tunggu-tunggu selama hampir 3 tahun pengen nonton live performancenya. Aduuh, serasa pengen menghambur kedepan panggung dan melihat langsung penampilannya. Tompi tampil dengan ciri khasnya sebuah topi tapi kali ini ditambah dengan ornamen selempang dan padanan busana abu2. Penampilannya memukau dirikyu banget pokoknya. Apalagi ditambah dengan membawakan lagu2 album dari single pertamanya di ending performnya. Pokoknya aku puas banget !
Abis tompi aku pengennya nonton tohpatih, hanya berhubung aku terlalu lelah berjalan akhirnya aku ke ruang sebelah. Istirahat sebentar. Entah kenapa aku seneng banget nangkring di music world. Diseblahku ternyata juga ada orang yang bernasib sama. Istirahat diruang ini sambil bersandar2. hehe.
Abis itu nonton kla project ...wuah serasa mundur kejaman diriku masih remaja hehe. Ada lagu yogyakarta, dll.
Setelah nonton KLA project, aku langsung pulang ke mess. Takut ilang bo. Tiba diluar JCC dirikyu tlah disambut oleh penjual2 kaus, yah secara naluri kawanitaanku langsung berjalan untuk shopping ! hehe. Duit boleh pas2-an tapi apa salahnya membeli 2 pasang untuk souvenir.
Oh iya pulang kali ini aku ogah naik taksi, jadilah naik owject pengen liat2 kota jakarta. Sambil berharap tahun depan bisa kembali lagi menonton java jazz festival. semoga saja. Insya Allah. Amiiin.

Tidak ada komentar: