Translate

27.8.09

Hantu ke 13 Part III : Teror in The Glass House

Hantu ke 13

Part III : Teror in the Glass House
Source : The Thirteen Ghost (Film remake from House in the haunted hill)

..........................
Robert berusaha menghindar dari tatapan mata dingin anak itu. Anak pucat itu bergeming menggantung di atas dinding kaca memakai topi cowboy dengan kepala bersimbah darah akibat tertusuk panah. Ia termangu. Tiba-tiba depannya telah berdiri sosok pemuda yang ia lihat sekilas tadi. Orang dibilik kaca tadi !…tapi dengan sisi wajah yang berbeda. Wajahnya penuh cabikan darah, tiba-tiba orang itu mengayunkan tongkat baseballnya ke arah kepala Robert dan…blesss !..

Di ruang kerja

“Rumah ini bergerak !” pekik george
“Apa yang terjadi ?”
“Oh my god….rumah…”
“Jake, kita harus segera keluar…” potong may
“ Terlambat may…kita terkunci !!” jake menatap pintu kaca diruang sebelah yang terhubung dengan pintu keluar.
Hening
Rumah kaca itu berhenti bergerak.



Ronny

Ia berkeliling ruangan memakai papan skateboardnya.
“You know rowan…rumah ini aneh..sangat aneh ..”
“Rowan…” ia memanggil pengasuhnya
“Hey ..rowan where are you ? ia menatap sekeliling ruangan itu dan ia hanya sendirian disana.
Ia mencoba berjalan ke arah basement belum sampai kakinya menyentuh tangga basement di dengarnya suara tawa, tawa seorang wanita tawa yang begitu mengerikan, ia berbalik wanita itu hanya sekitar beberapa meter darinya dengan rambut kaku sedangkan tangannya memegang sebuah tali, ya sebuah tali yang menarik lehernya hingga nyaris putus !
makin lama wanita itu semakin dekat hingga ronny tak tahu ingin berbuat apa…dan kali ini wanita itu hanya berjarak semeter dengannya dan wajah pucatnya dengan leher penuh darah semakin nyata ! namun tiba-tiba wanita itu hilang ia benar-benar heran dan tak lama ia mendengar seseorang memanggil namanya. Ia sangat mengenali suara itu ! ia mencoba mendengarnya kembali dan mencoba memanggil suara itu “Mommy !”


Bersambung

Tidak ada komentar: