Translate

21.5.10

Hari Ketiga !

"Garuk-garuk kepala"

Sebenarnya aku bingung nih mau share apa di hari ketiga secara belakangan jarang nonton TV pergi pagi listrik padam gak sempat nonton berita trus pulangnya malam listrik juga padam jadi hanya ngabisin waktu untuk baca komik ranma 1/2 atau ngabisin baca buku ..aku lupa judulnya pokoknya parodi High School Musical gitu deh...pokoknya akuu
Eh eh ...ada apa ini ..wat hepen ...wat hepen

Aku : Siapa Anda ?
XXX : Apa benar kamu yang punya blog sepatu boot dan mie pangsit ?
Aku : Eh kok tahu ? Titisan mama loren yah ?
XXX : laurent dodol !
Aku : Oh maap ...maklum tinggalnya dekat pangdam 711 jadi sering liat orang pake baju loren-loren gitu
XXX : Tetot ! Itu loreng-loreng !
Aku : Errr ! trus kamu-kamu ini sapa ? pake baju hitam2 gitu ? Tim deteksi anti ketombe yah ?
XXX : Bukaan ! kami dari .....
(Tiba-tiba terdengar musik intro 10 milllion dollar man !) Teng..teng..teng..terereng teng..teng
XXX": Tim Investigasi Cek & Out
Aku : (terpana ..) wah hebat sekali ...
XXX : Yah kami memang hebat....karena itulah kami disebut
(Tiba-tiba terdengar lagi musik intro 10 milllion dollar man !) Teng..teng..teng..terereng teng..teng
xxx : Tim Investigasi Cek & Out, kami selalu mengecek para narablog yang tidak beres...seperti anda !
Aku : Oh..kok bisa yah ...padahal saya selalu berusaha tampil beda namun tetap sederhana dan mengamalkan pancasila UUD 45 serta Tut Wuri handayani..
XXX : Ah..sudahlah...sampai jumpa....
Aku : Eh ? tidak sopan ! tunggu...tunggu aku...

halah lebay !

Akhir bulan dompet cekak dapat mengakibatkan postingan di atas, serangan jantung, hipertensi dan pura-pura amnesia !

Tidak ada komentar: